Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Miley Cyrus Bahagia Setelah Cerai dengan Liam Hemswort

MEDIAKEPRI.CO.ID, Los Angeles – Miley Cyrus ‘tidak 100 persen bahagia’ setelah putus dari Liam Hemsworth, meskipun sumber terdekat mengatakan penyanyi berusia 26 tahun itu baik-baik saja dan tampak menikmati kehidupan lajang dengan liburan di Italia.

“Miley baik-baik saja, tetapi Anda dapat mengatakan bahwa dia tidak 100 persen bahagia. Dia belum berbicara dengan Liam [sejak mereka berpisah],” kata sumber terdekat kepada majalah People.

Loading...

Menyusul pengumuman dari perwakilan mereka bahwa mereka telah berpisah pada Sabtu 10 Agustus 2019, pelantun ‘Malibu’ itu terlihat di Italia bersama Kaitlynn Carter yang belum lama ini juga berpisah dari suaminya, Brody Jenner.

“Miley sangat dekat dengan Kaitlynn. Itu romantis, tetapi juga persahabatan. Mereka berdua sedang mengalami hal yang sama sekarang dan terikat padanya,” ujarnya.

Sementara, baru-baru ini sumber lainnya mengklaim Miley dan Kaitlynn mendukung satu sama lain ketika masing-masing dari mereka mengalami masalah yang sama.

“Sungguh, hanya waktu yang akan menentukan apakah Miley dan Kaitlynn akan bertahan, tetapi saat ini mereka menjadi pendukung satu sama lain selama masa sulit dan menikmati waktu mereka bersama,” bebernya. ”

Loading...

Dan sumber itu juga menegaskan perpisahan Miley datang ketika dia dan aktor berusia 29 tahun itu menyadari bahwa mereka adalah “orang yang sangat berbeda” dan menginginkan hal-hal yang berbeda dari hubungan mereka.

“Liam menginginkan pernikahan yang lebih konvensional dan itu benar-benar adalah inti dari perpisahan mereka.

Intinya adalah mereka sangat berbeda. Miley sedikit liar dan percaya bahwa orang-orang harus terbuka dan lancar, dan Liam rendah hati dan santai. Liam sangat baik pada Miley dan dia sama sekali tidak bisa disalahkan karena mengakhiri pernikahan mereka.

Liam mencintai Miley dan itu membuatnya merasa sedih dan sedikit tidak aman ketika dia secara terbuka berbicara tentang ketertarikannya pada orang lain. Pada akhirnya, dia tidak tahu bagaimana mengendalikan situasi dan dia tidak ingin dikendalikan,” jelasnya.(***)

sumber: sindonews.com

Loading...
Loading...