mediakepri
Selasa, 19 Maret 2024 |
×

Selasa, 19 Maret 2024

TEKNOLOGI

Mitsubishi Pekanbaru Targetkan Jual 30 Unit L300

| Kamis | 29 Agustus 2019 | 21:29 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Pekanbaru – Dealer mobil Mitsubishi Nusantara Pekanbaru menargetkan penjualan sebanyak 30 unit mobil komersial pikap L300 selama event low commercial vegicle atau LCV gathering.

Branch Manager diler Nusantara Berlian Motor Pekanbaru Raden Goenawan mengatakan kegiatan LCV gathering ini adalah rangkaian program marketing yang sudah berjalan.

“Selama event ini kami mengundang hot prospect atau pelanggan potensial yang sudah dijajaki sebelumnya, karena itu kami optimistis bisa meraih target 30 SPK,” katanya Kamis (29 Agustus 2019).

Dia merincikan model Mitsubishi L300 adalah mobil unggulan untuk kendaraan komersial di Pekanbaru Riau.

Hal itu tercermin dari penguasaan pasar oleh L300 di Riau yang memegang sekitar 90 persen pasar, dan merupakan pemimpin pasar selama puluhan tahun.

Untuk menjaga posisi di pasar komersial pikap tersebut, pihaknya kini terus menyasar segmen potensial yaitu pedagang besar dan pengecer.

“Pelanggan potensial kami di L300 ini masih dari segmen pedagang, grosir dan eceran yang mengisi pasar-pasar di Pekanbaru Riau dan juga dari Sumatra Barat,” katanya. (***)

sumber : bisnis.com