Sabtu | 23 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Mobil Ambulance Gratis Rumah Zakat, Siap Layani Masyarakat Batam

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Layanan mobil ambulance dari Rumah Zakat ditujukan untuk membantu meringankan kaum dhuafa dan masyarakat tidak mampu yang sedang ditimpa musibah. Bentuk dari program ini berupa layanan pengantaran pasien / jenazah dengan menggunakan armada ambulance berkualitas secara gratis.

Ambulance tersebut merupakan salah satu optimalisasi dari dana zakat maupun infak yang berasal dari para donatur. Saat ini Ambulance dari Rumah Zakat sudah melayani 29 kota di seluruh Indonesia antara lain Batam, Aceh, Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, Bekasi, Bogor, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kediri, Lampung, Makassar, Malang, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Semarang, Solo, Surabaya, Tangerang dan Yogyakarta.

Loading...

Kepala Kantor Perwakilan Rumah Zakat Batam, Muhammad Isa mengatakan, layanan ambulance gratis yang diberikan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu ketika membutuhkan layanan ambulance.

“Alhamdulillah, saat ini Batam telah memiliki dua unit armada ambulance. Untuk masyarakat yang terlebih dahulu memesan ambulance, akan kita layani duluan pengantarannya, “ ucap Isa ke mediakepri.co.id, Rabu, 28 Agustus 2019.

Ditambahkannya lagi, bagi masyarakat yang membutuhkan layanan ambulance gratis dari Rumah Zakat, dapat menghubungi di nomor telepon 0778-468024 selama jam kerja, atau juga bisa langsung menghubungi petugas kami di nomor handphone 0823-8539-8988 atas nama Abdul Latif atau juga bisa menghubungi Ahmad Taufik di nomor 0853-7428-0620.

“Informasi ini juga bisa disebarkan sebanyak-banyaknya agar orang-orang yang membutuhkannya menerima informasi ini dan akan lebih banyak lagi orang yang terbantu,” pungkasnya. (r/sal).

Loading...
Loading...
Loading...