Selasa | 26 Januari 2021 |
×

Pencarian

NATUNA

Ngesti Menyambut Kedatangan Jamaah Haji Natuna

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Suasana haru dan bahagia menyelimuti penyambutan Jemaah Haji Natuna, Senin 19 Agustus 2019, di Masjid Agung Natuna.

Wajah keluarga jamaah haji pun dibasahi air mata, karena bahagia melihat keluarganya pulang dalam ke adaan sehat ke Kabupaten Natuna.

Loading...

Keluarga para jamaah haji ini tak sendiri, Pemerintah Kabupaten Natuna bersama jajaran FKPD juga turut serta dalam penyambutan tersebut.

Wabup Ngesti bersama FKPD menyambut hangat kedatangan para jamaah haji natuna

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, mengungkapkan rasa syukurnya atas kedatangan 112 Jemaah Haji Natuna yang pulang ke Tanah Air dengan keadaan Selamat dan sehat.

“ Semoga para Haji dan Hajah ini dapat menjadi Suri tauladan di tengah Masyarakat dan menjadi panutan Keimanan serta Ketaqwaan nya, sekaligus benteng Agama di tengah deras nya kemajuan arus jaman,” harap Ngesti.

suasana penyambutan di masjid agung natuna

Tentunya, lanjut Ngesti, keberadaan segenap Anggota Perserikatan Persaudaraan Haji sangat di harapkan dapat bersanding serasi dengan unsur Pemerintahan Daerah.

Loading...

“Sekaligus menjadi filter dalam membendung pengaruh buruk di tengah Masyarakat dan dapat menjalan kan nila-nilai KeTuhanan Yang Maha Esa,” Ucap Ngesti. (alfian)

Loading...
Loading...