Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

PGN Batam Sosialisasi di Bunga Raya, Warga Antusias Mengikutinya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Ratusan warga RW 027 Perumahan Bunga Raya, Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota, antusias mengikuti sosialisasi yang dilakukan oleh pihak Perusahaan Gas Negara (PGN) Batam, Selasa, 27 Agustus 2019 malam.

Sosialisasi yang juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat, Ketua RW 027, Achmad Hendra K dan ketua-ketua RT diperumahan Bunga Raya. Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Perumahan setempat.

Loading...

Terkait dengan program dari kementerian ESDM untuk pemasangan gas rumah tangga, dari pihak PGN Batam hadir, Romer Simanjuntak bersama timnya menjelaskan, bahwasannya pemasangan gas rumah tangga ini merupakan program dari pemerintahan pusat untuk Kota Batam, yakni sebanyak lima ribu sambungan yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 dan diberikan secara cuma-cuma alias gratis.

Disamping itu, dalam sesi tanya jawab dengan warga, pihak PGN juga memaparkan dengan rinci cara pemasangan jaringan. Jaminan ketersediaan pasokan gas, termasuk kalau menggunakan gas alam ini akan lebih ekonomis dan tidak beresiko terjadinya ledakan kalaupun ada kebocoran.

Terkait apabila nantinya terjadi gangguan seperti terputusnya pasokan gas,ataupun juga kerusakan pada jaringannya, pihak PGN menjamin akan melakukan upaya perbaikan secepatnya dan juga akan mendistribusikan gas alam secara langsung menggunakan mobil ke jaringan induk setempat sebelum sampai kerumah-rumah para pelanggannya yang mengalami gangguan. (r/sal)

Loading...
Loading...
Loading...