Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

KARIMUN

Polisi Dalami Penyebab Terbakarnya KMP Sembilang di PT KMS Karimun

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Pihak kepolisian dari Polres Karimun hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan di KMP Sembilang yang terbakar di PT KMS Karimun, Kepulauan Riau.

Untuk membantu penyelidikan, tim dari Polda Kepri juga turun ke Polres Karimun guna melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Loading...

Kedua korban tewas dalam kebakaran tersebut juga telah diperiksa oleh tim forensik Biddokkes Polda Kepri.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya mengatakan saat ini tim dari Polres Karimun dan Polda Kepri masih berada di lokasi untuk melakukan pemeriksaan terhadap KMP Sembilang.

“Masih melakukan penyelidikan, tim masih berada di lokasi untuk mengolah TKP,” ucap Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya, Kamis 1 Agustus 2019.

Biddokkes Polda Kepri, telah mengambil sample DNA untuk mengetahui identitas korban yang hangus terbakar di Kapal.

Loading...

“Pengambilan sample DNA sudah dilakukan, untuk mengetahui identitas korban, karena kondisi sudah tidak bisa dikenali lagi,” kata Hengky.

Sedangkan untuk saksi-saksi dari pihak perusahaan mulai dari karyawan dan managemen juga telah dimintai keterangan di Polres Karimun.

“Sekarang baru pemeriksaan saksi dari pihak perusahaan dan pihak kapal masih diminta keterangan,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam kebakaran KMP Sembilang yang terjadi pada Rabu (kemarin) 31 Juli 2019 itu memakan korban 12 orang. 9 orang mengalami perawatan instensif di rumah sakit, sedangkan 3 orang meninggal dunia. (yan)

Loading...
Loading...