Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

KUANSING

Polisi Temukan Sepeda Motor yang Diduga Dipakai Pelaku Pecah Kaca Mobil Milik Kades Seberang Sungai

Jumat | 30 Agustus 2019 | 1:43

MEDIAKEPRI.CO.ID, Taluk kuantan – Kepolisian bergerak cepat. Kasus pencurian dengan melakukan pecah kaca yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kuantan Mudik menemukan titik terang.

Hasil penyelidikan tim Reskrim Polsek Kuantan Mudik, polisi menemukan satu unit sepeda motor yang diduga milik pelaku pencurian pecah kaca.

Sepeda motor itu ditemukan tepat di belakang Kantor Radio Stanggi FM, Kebun Nopi, Desa Bukit Pedusunan, Kecamatan Kuantan Mudik.

BERITA TERKAIT

Parkir di SMAN Gunung Toar, Kaca Mobil Kades Dipacah

Kapolsek Kuantan Mudik AKP Afrizal membenarkan bahwa pihaknya telah menemukan barang bukti, berupa satu unit sepeda motor, yang diduga milik pelaku.

“Ya. Penemuan ini didapat dari pengembangan penyidikan yang dilakukan tim Reskrim di lapangan. Tim menemukan Satu unit sepeda motor yang diduga milik pelaku. Mudah-mudahan identitas pelaku segera terungkap,” kata Afrizal.

Disisi lain Kanit Reskrim Polsek Kuantan Mudik Aiptu, Khainur Rasyid, SH, mengatakan kepada mediakepri.co.id melalui telf selulernya, untuk lebih mempermudah tim bekerja, satu unit sepada motor yang diduga milik pelaku tersebut sudah diamankan di Mapolsek Kuantan Mudik untuk dijadikan barang bukti.

“Ya, satu unit sepada motor yang diduga milik pelaku, sudah kita aman kan di mapolsek kuantan mudik, untuk proses penyelikan pemiliknya. Tegas kanit Reskrim Aiptu Khainur Rasyid, SH.(depriandi)

Editor :