Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

KUANSING

Putra Putri Asal Kuansing Perkuat Kontingen Pra – PON Riau

Rabu | 07 Agustus 2019 | 23:16

MEDIAKEPRI.CO.ID. Taluk Kuantan – Kontingen pra PON Provinsi Riau, cabang sepak takraw yang diperkuat oleh atlet putra putri asal Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) meraih juara umum, di kualifikasi pra – PON XX Papua 2020 yang digelar di Sukabumi Jawa Barat, mulai 1 Agustus 2019 hingga 7 Agustus 2019.

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kuansing, Efendi mengatakan kualifikasi di Sukabumi Jawa Barat, Suripto (29) asal Benai (kuansing) dan kawan kawan meraih juara umum di cabang PSTI putra. Kemudian, Cici (21) dari Desa Kopah (Kuansing) dan kawan kawan meraih juara umum di cabang PSTI putri.

“Suripto dan Cici merupakan putra putri asal Kuasing yang memperkuat dan membawa kontingen riau untuk ikut PON 2020 di Papua,” kata Efendi

Dikatakannya, selaku pengurus PSTI Kuansing merasa bangga karena bisa mengharumkan nama Riau dan Kuansing di level Nasional. Selaku pengurus, ia berharap kedepannya ada perhatian dari pemerintah dan KONI Kuansing untuk terus melakukan pembinaan dan memberikan reward terhadap atlet kita.

“Kami sangat bangga. Kedepannya semoga ada perhatian dari untuk terus melakukan pembinaan dan memberikan reward terhadap atlet yang berprestasi,” katanya berharap.

Efendi juga mengatakan tahun 2021 nanti Kuansing ditunjuk sebagai tuan rumah Porprov Riau. Untuk itu, tambahnya, berharap atlet sepak takraw yang berada diluar daerah bisa memperkuat Kuansing pada ajang bergengsi tersebut.

“Mudah -mudahan cabang sepak takraw Kuansing bisa menjadi cabang unggulan pada Porprov tahun 2021 mendatang,” katanya. (depriandi)

Editor :