Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Satgas TMMD Kodim Demak Hadiri Pengajian dan Yasinan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Demak – Sekitar 50 orang anggota Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak bersama warga Desa Kalikondang mengikuti pengajian dan yasinan dirumah Bapak H.Kusno RT.3 RW.2 Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak.

Para anggota Satgas TMMD Kodim Demak terlihat duduk dengan rapi dan ikut serta membaca surat yasin dengan khusyuk bersama warga Desa Kalikondang, Senin(05/8).

Loading...

Danton Satgas TMMD Kodim Demak, Letda Arh Darwanto mengatakan, dirinya beserta anggotanya memang sengaja datang karena memenuhi undangan Bapak H.Kusno.

“Saya dan anggota satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak hadir disela-sela kesibukan finishing sasaran fisik untuk memenuhi undangan beliau, ini juga bagian dari menjalin silaturahmi antara TNI dan warga Desa Kalikondang” jelas Letda Arah Darwanto

H.Kuano(50) selaku tuan rumah mengungkapkan rasa kebahagiaan tersendiri karena para Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak memenuhi undangannya disela-sela kesibukannya.
“Alkhamdulillah, ini merupakan kebanggaan saya, para anggota Satgas TMMD Kodim Demak sudi silaturakhmi kerumah saya disela-sela kesibukannya” ungkapnya.(pendim 0716/demak).

Loading...
Loading...
Loading...