Kamis | 24 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Anambas

ANAMBAS

Segudang Lomba Semarakkan Kemerdekaan di Kabupaten Kepulauan Anambas

Minggu | 18 Agustus 2019 | 2:06

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar rangkaian perlombaan dalam rangka memperingati HUT RO ke-74, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Warga memadati lapangan Sulaiman untuk mengikuti dan menyaksikan beragam perlombaan diantaranya, tarik tambang, panjat pinang hingga lomba lari karung.

Momen berbahagia di hari kemerdekaan RI ini merupakan ajang merebutkan bermacam hadiah. Disamping mendapatkan hiburan, ujar seorang warga pengunjung, bisa juga mendapat berbagai macam hadiah yang disediakan panitia.

Zul, seorang warga Anambas sungguh berbahagia. Di hari kemerdekaan ini berhasil merebut kipas angin, sepeda, TV, rice cooker dan kupon sekarung beras.

“Hadiah ini kami dapatkan dari lomba panjat pinang. Hadiah ini adalah bentuk kekompakan dan kegigihan tim. Untuk panjat pinang, satu batang terdiri dari 3 regu panjat dan masing-masing tim terdiri dari 5-6 orang. Semua kebagian,” ujarnya kepada mediakepri.co.id.

Panitia menyiapkan durian gratis bagi warga yang mengikuti peringatan HUT RI ke-74 di Kabupaten Kepulauan Anambas

Ada yang berbahagia, dan ada juga warga yang belum beruntung di hari Indonesia memproklamasikan kemerdekaannya ini. Dimana tempat yang lain, Anwar, peserta tarik tambang sedikit mengeluh,

“Tim kami belum berhasil. kami kalah karena lawan-lawan yang kami hadapi semua kuat, namun kami puas. Meskipun belum berhasil, saya bangga dapat ikut berpartisipasi,” katanya.

Usai menggelar perlombaan, panitia HUT Kemerdekaan RI menyuguhkan makan durian gratis. “Meskipun kalah, saya senang,masih ada kesempatan makan durian,” tutup Anwar. (rofy)

Editor :