Senin | 23 September 2019 |
pemkab lingga
×

Pencarian

LINGGA

Sekcam Lingga Timur Koordinasi dan Pengecekan Terakhir Menjelang Pelaksanaan HUT Ke-74 RI

Jumat | 16 Agustus 2019 | 16:36

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Detik detik Proklamasi Kemerdekaan HUT RI ke 74 semakin terasa di Negeri Bunda Tanah Melayu tidak terkecuali kecamatan yang berada di Lingga Timur Kabupaten Lingga.

Berbeda pada tahun sebelumnya Kecamatan Lingga timur hanya melaksanakan upacara pengibaran bendera sang merah putih di ibukota kecamatan yakni Desa Sungai Pinang, namun tahun ini upacara pengibaran bendera dilaksanakan di Desa Pekaka.

Sekretaris Camat ( Sekcam) Said Hendri melalui via seluler kepada mediakepri.co.id, Jumat, 16 Agustus 2019 mengatakan, agar suasana menyebar keseluruh wilayah khususnya di Kecamatan Lingga Timur, perlu dilakukan secara bergiliran.

“Agar proses berjalan lancar sampai hari H pemerintah kecamatan perlu koordinasi dan pengecekan terakhir menjelang pelaksanaan HUT ke 74 RI besok, diantaranya, kesiapan petugas Paskibraka, panggung inspektur upacara, tenda undangan, tenda petugas kesehatan, ” ucap pria yang arif disapa bung Said “

Lebih jauh katanya tidak lupa karena, dukungan semua pihak terutame tuan rumah Desa Pekake dalam hal ini sebagai pj Kades Muhammad Yusuf.(bran)

Editor :