Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

“Senafas” dengan TMMD Kalikondang, Bupati Himbau Generasi Milenial Demak Berorganisasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Demak – Bupati Demak, HM Natsir, M.Pdb, mengapresiasi dengan apa yang dilakukan TNI jajaran Kodim 0716/Demak, yang melalui TMMD Reguler ke-105, telah memberi dorongan kepada para generasi milenial untuk meningkatkan daya saing di era globalisasi ini.

Hal itu dikemukakan Bupati Natsir saat tampil di acara Dialog Kebangsaan dengan mengambil tema “Peran Milenial Dalam Meningkatkan Daya Saing Global Dalam Mewujudkan Ketahanan Nasional”, di Aula SMA N 3 Demak.

Loading...

Ditandaskan Bupati, pihaknya selalu menghimbau kepada generasi muda untuk giat berorganisasi,apakah itu di Karang Taruna, Pramuka, KNPI, PMII, Pemuda Panca Marga, atau di sejumlah organisasi kesenian.

Dikemukakan program dari Pemkab Demak sendiri dalam mendukung generasi milenial baik di perkotaan hingga di desa-desa cukup maksimal. Salah satunya melalui Perbub dimana mengatur penggunaan DD dan ADD tidak hanya untuk membagun infrastruktur saja. Melainkan juga harus digunakan untuk membangun dari apa yang harus dibangun, yakni masyarakatnya. (pendim 0716/demak)

Loading...
Loading...