Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Galih Ginanjar Minta Maaf Sama Fairuz, Netter: Minta Maaf Kok Mengungkit Masalalu!

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Galih Ginanjar, tersangka kasus pencemaran nama baik yang ditahan di Polda Metro Jaya menyatakan permohohan maaf kepada Fairuz A Rafiq. “Aku minta maaf ya. Aku gak bermaksud ngomong seperti itu, kamu inget dong, Aku juga kan inget Faaz,” kata Galih dalam video yang direkam dan diunggah oleh Farhat Abbas, pengacara Pablo Benua dan Rey Utami dalam kasus yang sama, Minggu, 4 Agustus 2019.

Video itu dimulai dengan narasi pembuka oleh Farhat yang menjenguknya. “Gue lagi dengan Galih. Semoga Galih bisa menyampaikan permohonan maafnya dan penyesalannya.”

Loading...

Bekas pesinetron ini ditahan bersama Pablo dan Rey Utami. Mereka terkena pasal 27 UU ITE dan pasal 10 dan 11 KUHP atas dugaan pencemaran nama baik setelah membuat vlog yang melecehkan Fairuz, anak bungsu penyanyi dangdut legendaris, A. Rafiq. Dalam wawancara yang dipandu oleh Rey itu, Galih menyebut organ intim istri Sonny Septian ini seperti bau ikan asin.

Dalam video itu, suami Barbie Kumalasari ini mengenakan kaos hitam dan berambut dipotong pendek. Galih selanjutnya mencoba membuka hati mantan istrinya dengan mengungkit kebaikannya saat masih bersama.

“Aku dulu pernah merawat papa kamu pernah dekat dengan papa kamu. Mudah-mudahan apa yang kamu lakukan bisa kamu pertimbangkan untuk kamu memaafkan aku. Terima kasih ya.”

Alih-alih mendapat simpati, netizen justru membahas soal tindakan Galih yang mengungkit telah merawat mantan mertuanya saat sakit hingga meninggal dunia.

Loading...

“Cara minta maafnya begitu, ngungkit-ngungkit jasanya di masa lalu. Harusnya minta maaf ya minta maaf saja, bro, tunjukkan lu tuh benar-benar khilaf, bukannya malah begitu, yang ada malah mbak Fairuz jadi makin kesal.,” tulis Nanda Sanjaya dalam komentar di unggahan Farhat.

Sentilan netizen terhadap Galih Ginanjar juga sama saat unggahan Farhat ini diunggah ulang akun-akun gosip di tanah air. “Kok pakai acara ngungkit-ungkit, Pak. Gak ikhlas ya lu ngurus mertua. Lagian lu kan tinggal ama mertua. Ya wajarlah. Balas jasa,” ucap Yohana.

sumber:tempo.co

Loading...
Loading...