Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Sopiandi Membunuh Istrinya karena Dialarang Membaca WA

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Sopiandi (31) membunuh istrinya, Siti Raudah (43) di rumah kontrakan mereka di Kedoya Selatan, Jakarta Barat, pada Rabu (28 Agustus 2019) lalu. Sopiandi mengaku kaesal karena tak diizinkan melihat ponsel milik istrinya.

“Marah karena pesan WA (whatsapp). HP-nya direbut, WA-nya dihapus sama dia,” ujar Sopiandi di Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30 Agustus 2019).

Loading...

Sopiandi ingin melihat pesan yang masuk ke ponsel istrinya di waktu yang larut tersebut. Namun istrinya menolak dan memintanya tidak ikut campur.

“(Saya lihat) isinya pesan, pas saya mau baca, HP-nya direbut. Pesannya dihapus. Pas saya tanya ‘kenapa dihapus’, ‘bukan urusan kamu’ katanya. ‘Kenapa? Kan saya suami kamu’, dia bilang ‘bukan urusan kamu’. Akhirnya saya kalap, langsung saya tusuk,” ujar Sopiandi.

Setelah membunuh istrinya, Sopiandi mencoba membuat alibi dengan mengantarkannya ke rumah sakit Grha Kedoya, Jakarta Barat. Setelah itu, ia berusaha melarikan diri, namun berhasil ditangkap jajaran Polsek Kebon Jeruk tak jauh dari rumah sakit. Ia pun kini menyesal telah membunuh istrinya.

“Saya menyesal,” ujar Sopiandi. (***)

Loading...

sumber : detik.com

Loading...
Loading...