Senin | 14 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Anambas

ANAMBAS

Takbiran Idul Adha, Masjid Al-Kautsar Jemaja Gelar Perlombaan Pawai Keliling

Sabtu | 10 Agustus 2019 | 22:05

MEDIAKEPRI.CO.ID. Anambas – Dalam rangka memeriahkan Idul Adha 1440 H, PHBI Kecamatan Jemaja gelar perlombaan pawai keliling, Sabtu, 10 Agustus 2019 malam.

Kegiatan ini melibatkan tokoh pengurus masjid, surau beserta pelajar dari mulai SD, SMP, MTs , SMA dan MA yang ada di satu daratan pusat Kota Letung, Kecamatan Jemaja.

Adapun angkutan yang mengikuti perlombaan ini adalah kendaraan roda empat (lori/mobil) dan roda tiga (Tosa) yang telah dihias sesuai dengan tema Idul Adha yang diusung masing-masing peserta.

Peserta yang mengikuti kegiatan terdiri dari Masjid Al-Kautsar dari Kelurahan Letung, Masjid Al-Ikhsan dari Kelurahan Letung, Masjid AlHijrah serta surau dalam lingkup Desa Rewak, Masjid AlMusyarafah beserta surau Desa Landak, Masjid Al-Munawwarah Desa Batu Berapit , Masjid Al-Hidayah Desa Mampok, OPD instansi kecamatan, LSM beserta sekolah di Kecamatan Jemaja.

Peserta pawai takbir keliling

Adapun rute pawai keliling yang dilalui peserta yakni dimulai dari lapangan sepak bola Letung melewati RT Pasir Panjang, Jalan Merdeka, dilanjutkan ke arah simpang tiga Desa Batu Berapit dan putar kembali ke lapangan bola kaki.

Selanjutnya, setelah mengakhiri pawai keliling ini, akan dilanjutkan dengan pengumuman lomba, lalu dilakukan penyerahan hadiah bagi para pemenang.

Agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, penanggung jawab keamanan yakni TNI / Polri dan Satpol PP Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) .

Turut serta sebagai pelaksana kegiatan, PHBI Kecamatan Jemaja, Kasi Trantib, Sekcam Jemaja, Kepala Dinas Perhubungan Kecamatan Jemaja, Kepala Dinas Kesehatan Letung, tokoh KNPI Kecamatan Jemaja, unsur remaja masjid besar Kecamatan Jemaja. (rofy)

Editor :