Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Teriknya Matahari Terbayar Lunas Dengan Kegembiraan Warga Sasaran TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Demak – Sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak yang berasal dari beberapa kesatuan, diantaranya dari Yonif Arhanuds 15 Semarang, Yonif 410/Alugoro, maupun dari anggota Kodim Demak, tidak pernah terlupakan dengan teriknya sinar matahari saat menyelesaikan sejumlah program fisik di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota.

Serda Ashari misalnya. Anggota Satgas yang dari Yon Arhanuds 15 Semarang itu mengemukakan, teriknya sinar matahari saat bekerja di lokasi TMMD Kalikondang, masih terus terasa hingga akan usainya TMMD.

Loading...

”kebetulan saya ditugaskan di sejumlah titik pengecoran jalan. Tanpa ada pohon pelindung di lokasi pengecoran jalan, setiap harinya kami “mandi” dengan teriknya sinar matahari sejak pagi hingga sore,” ungkap Serda Ashari.

Namun demikian, lanjutnya, teriknya matahari itu kini menjelang berakhirnya TMMD di Desa Kalikondang, semuanya terbayar lunas dengan kegembiraan warga yang menikmati jalan hasil jerih payah para anggota Satgas dan warga itu. ”lega rasanya melihat kegembiraan warga menikmati jalan baru dari gelaran TMMD,” pungkas Serda Ashari. (pendim 0716/demak)

Loading...
Loading...