Kamis | 03 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Terkait Upacara Penutupan TMMD Sudah Mulai Dirapatkan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Demak – Sinyal akan berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota semakin dekat. Menyusul Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 0716/Demak, Mayor Inf. Masrokan memimpin rapat perdana persiapan penutupan TMMD Reguler tersebut, Jumat (2/8/2019.

Di rapat yang digelar di aula Makodim Demak itu,Kasdim minta kepada seluruh personel yang membidangi tugasnya agar bertanggung jawab sepenuhnya dengan mengedepankan koordinasi terhadap stakeholder terkait. ”Tujuan rapat koordinasi ini agar jalannya upacara penutupan berlangsung khidmat, meriah, dan memberikan efek simpati terhadap masyarakat,” ungkap Kasdim Mayor Inf. Masrokan.

Loading...

Dijelaskan Kasdim, meriahnya upacara penutupan TMMD tergantung kepada dari kesiapan personel yang membidangi kegiatan masing-masing. Karena setelah upacara penutupan, banyak kegiatan tambahan yang digelar, antara lain bakti sosial TNI meliputi donor darah, pengobatan gratis, pembagian sembako, pasar murah dan hiburan. (pendim 0716/demak)

Loading...
Loading...