Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

TNI Latih Anak-Anak Sambut Tamu Undangan di Upacara Penutupan TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Demak – Agar cara penyambutan para tamu undangan yang akan hadir di upacara penutupan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota berjalan meriah, TNI Satgas TMMD melatih anak-anak SD rencana acara itu.

”Tidak lama lagi upacara penutupan TMMD Kalikondang akan digelar. Seperti di upacara pembukaan di acara itu nantinya anak-anak pelajar, terutama SD akan dilibatkan untuk penyambutan para tamu undangan yang akan hadir. Agar segala sesuatu nantinya lancar, kami memberi pelatihan khusus,” ungkap Pelda Siswoyono, Batuud Koramil 02/Bonang, Kodim Demak.

Loading...

Meskipun terik panas matahari menyengat tak menyurutkan semangat dan antusiasme para murid dan guru SDN 1 Kalikondang dalam latihan penyambutan Forkopimda pada rencana penutupan TMMD yang akan digelar di lapangan Desa Kalikondang nantinya. Kecamatan Demak Kabupaten Demak.

Tampak para murid dan guru SDN 1 Kalikondang dengan membawa bendera kecilnya sambil menyanyikan lagu-lagu perjuangan. Mereka berbaris rapi di sepanjang jalan tempat akan dihelatnya upacara penutupan TMMD Kalikondang. (pendim 0716/demak)

Loading...
Loading...