Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

TNI Satgas TMMD Juga Getol Ajarkan Cinta Tanah Air Kepada Anak-Anak SD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Demak – Mengambil momen jelang peringatan HUT RI ke -74, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, Serda Subur, mengajarkan kepada anak-anak SDN 1 Kalikondang tentang cinta tanah air.

Sekelompok anak-anak SDN 1 Kalikondang tampak antusias dengan apa yang dilakukan oleh Serda Subur itu. ”Pengajaran untuk cinta tanah air sudah selayaknya diberikan kepada anak-anak sejak usia dini, seperti kepada anak-anak SD. Mulai yang ringan, misalnya tentang bendera merah putih sebagai lambang kebesaran bangsa indonesia dan sejumlah pengetahuan lainnya,” ujar Serda Subur.

Loading...

Fitri, SPd, salah satu guru SDN 1 Kalikondang, mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgass TMMD yang telah mengulkurkan tangan memberi ilmu pengetahuan kepada murid-muridnya. (Pendim 0716/Demak)

MEDIAKEPRI.CO.ID, Demak – Berkat kerja keras tanpa mengenal lelah dari para anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, juga bantuan maksimal dari warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, jelang berakhirnya pelaksanaan TMMD, sudah 13 RTLH yang berhasil direhab, dari 14 RTLH yang diprogramkan akan direhab.

Menurut Bati Bhakti TNI Kodim Demak, Peltu Satir, di H -6 pelaksanaan TMMD di Desa Kalikondang, Satgas TMMD mulai menyentuh rumah Ny. Barokah, di Dukuh Duduk.

Dikemukakan, rehab RTLH milik Ny Barokah itu adalah sasaran ke 13 dari 14 rumah yang akan direhab Satgas TMMD. ”kami berharap kerja cepat dari para Satgas dan warga, sehingga proses perehabapannya bisa selesai sebelum upacara penutupan TMMD,” harap Peltu Satir.

Loading...

”Alhamdulillah sudah 12 rumah telah rampung seratus persen direhab. Semoga kerja keras kami anggota Satgas TMMD Kodim 0716/Demak bermanfaat untuk warga . Inilah h yang dapat kami lakukan untuk membantu warga,” tambah Peltu Satir. (pendim 0716/demak)

Loading...
Loading...