Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

KUANSING

Wabup Kuansing Berikan Bonus Rp1 Juta Setiap Jalur untuk Menambah Semangat Atlit Pacu Jalur

Jumat | 16 Agustus 2019 | 13:57

MEDIAKEPRI.CO.ID, Taluk Kuantan – Wakil Bupati Kuatan Singingi (Kuansing) H. Halim terus berupaya memberikan dukungan kepada masyarakat Kuansing, untuk melestarikan Tradisi pacu jalur tradisional Kabupaten Kuansing.

Dukungan yang diberikan mulai pada pacu jalur di tingkat Rayon, sampai tingkat Nasional di Tepian Narosa Teluk Kuantan, yang insaallah akan diselenggarakan pada tanggal 21 hingga 25 Agustus 2019 mendatang.

Halim mengatakan bagi setiap jalur yang ikut pada Festival Pacu Jalur di tingkat Nasional Teluk Kuantan nantinya, akan diberikan bantuan secara pribadi sebesar Rp 1 Juta setiap jalurnya.

Hal tersebut disampaikan Halim pada saat acara audiensi dengan Forum Kepala Desa se Kuansing, yang berlangsung di Balai Adat Teluk Kuantan, Kamis, 15 Agustus 2019 siang.

“Ya, saya akan berikan bantuan Rp 1juta untuk setiap jalur yang ikut berpacu pada tanggal 21 Agustus nanti,” katanya.

Halim berharap dengan memberikan bonus kepada Masing-masing jalur yang ikut di tepian Narosa nantinya, dapat memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh atlit pacu jalur. Kata halim

“Mudah mudahan dengan bantuan ini, bisa membuat para atlit semangat, dan bisa mengurangi beban meteril untuk para peserta pacu jalur,” ujarnya.

Wabup mengimbau seluruh jalur yang berada di Kuansing untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Karena ini merupakan acara puncak di tahun 2019. (depriandi)

Editor :