Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Winner Group Belum Bisa Penuhi Janji Meski Uang Muka Lunas

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Sebagai konsumen Winner Group, Juli Ariadi tidak hentinya menaruh rasa kecewa atas perlakuan managemen pengembang properti di Batam ini.

Warga Nagoya Indah ini mengatakan begitu berat upaya yang dilakukannya untuk memenuhi keinginan memiliki rumah. Sebagai seorang supir, perlahan mengumpulkan rupiah agar bisa membayar kewajiban untuk membayar uang muka.

Loading...

“Setelah uang muka lunas, rumahnya belum ada. Sampai sekarang, unit rumah diambil itu masih berbentuk lahan kosong,” ujar Jul sapaan akrabnya dengan logat melayu yang kental.

BERITA TERKAIT

Winner Group Lepas Tangan saat Pembeli Lakukan Pembatalan

Dia mengatakan April 2017 lalu ia membayarkan uang tanda jadi untuk pengambilan satu unit rumah di Winner Green Canyon, blok B-9D. Lalu, katanya, kewajiban untuk cicilan uang muka dibayar dan dilunasi sebelum jadualnya, yakni setahun setelah mencicil yakni pada Mei 2018.

Loading...

“Saya ini masih ngontrak jadi menginginkan rumah itu. Tetapi setelah uang muka dilunasi, rumahnya belum dibangun,” katanya.

Ketika ditanyakan, katanya, pengembang hanya memberikan janji dan berjanji. Untuk janji terakhir kalinya, rumah yang dipesan itu bisa ditempati pada Agustus 2019. Namun ini pun hanya janji.

“Kenyataannya, rumah yang dipesan atas nama saya itu masih berbentuk lahan kosong,” ujarnya dengan nada yang kecewa.

Winner Group Dianggap Bangun Pelayanan Negatif, Konsumen Kecewa

Divisi Legal sekaligus juga sebagai Kuasa Hukum dari Winner Group, Johan Sembiring yang dikonfirmasi mediakepri.co.id mengenai unit rumah yang belum dibangun belum memberikan jawaban. Sebagai Devisi legal Winner Group, Johan mengatakan akan menjelaskan berikutnya.

“Nanti kita sampaikan secara tertulis sekalian hak jawab pada pemberitaan sebelumnya ya mas,” pungkasnya melalui pesan Whatsapp. (sal)

Loading...
Loading...