Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Winner Group Dianggap Bangun Pelayanan Negatif, Konsumen Kecewa

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Winner Group, adalah pengembang properti yang patut dipertimbangkan di Batam. Begitu banyak perumahan dan pertokoan yang dikembangkan untuk memberikan warna dalam pembangunan.

Perusahaan yang bergerak di bidang properti ini bangun kesan negatif. Dimana perusahaan ini, diduga membangun sebuah citra negatif dengan memberikan kekecewaan terhadap calon konsumen.

Loading...

Hal ini dirasakan dan dialami Jul. Sebagai warga Batam, yang juga konsumen mengaku kecewa dengan pelayanan dan penyambutan managemen Winner Group.

“Saya coba untuk menyelesaikannya secara baik-baik. Tetapi, managemen (Winner Group-red) belum ada itikad baik,” ujar Jul kepada mediakepri.co.id belum lama ini.

Diakuinya, upaya untuk membatalkan pembelian satu unit rumah dibawah naungan Winner Group ini karena memang karena kondisi perekonomian yang tidak mendukung.

Permintaan pembatalan ini, katanya, disetujui oleh managemen. Namun, katanya lebih jauh, alasan yang disampaikan pihak managemen Winner tidak masuk akal.

Loading...

“Seharusnya, lihat data yang ada di managemen. Kenapa harus dibenturkan dengan pihak lain yang tidak ada kaitannya,” ujarnya.

mediakepri.co.id mengkonfirmasikan perihal pembatalan pembelian satu unit rumah ini ke managemen Winner Group.

Dan hal ini dibenarkan melalui Divisi Legal sekaligus juga sebagai Kuasa Hukum dari Winner Group, Johan Sembiring.

“Iya. Namun ada pihak yang mengaku sebagai pemilik rumah itu, makanya tertunda,” kata Johan kepada mediakepri.co.id. (sal)

Loading...
Loading...