Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

250 Personal Siap Terima Tamu di Masjid Agung Batam II

Kamis | 19 September 2019 | 1:43

MEDIAKEPRI.CO.IID, Batam – Acara perdana di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah akan digelar Jumat, 20 September 2019. Acaranya diberi nama ‘Kemilau Muharram 1441 H’.

Acara tersebut merupakan even perdana di Masjid yang belum rampung total ini.

Direncakan akan dihadiri bukan saja oleh umat muslim Batam. Tapi, juga berbagai pengunjung dari luar negeri seperti dari Singapura dan Malaysia.

Selain itu, para pejabat dari pusat juga direncanakan akan hadir. Ribuan orang akan memadati Mesjid Agung ke-2 milik Pemko Batam ini.

Untuk itu Pemko Batam telah mempersiapkan sedemikian rupa termasuk para penerima tamu, 250 personal dari berbagai dinas akan diterjunkan.

BERITA TERKAIT

Satpol PP Siap Bertugas Keamanan Masjid Agung Batam II

Asisten Ekbang Pemko Batam, Pebrialin bertindak sebagai koordinator penerima tamu. Digelarnya apel penbagian tugas Rabu, (20/9-2019) sekitar pukul 9.00 pagi di area dalam masjid.

Sangat detail persiapannya, Pebrialin setelah briefing seluruh calon petugas, lalu membawa mereka yang sudah dibagi group-group itu ke lokasi dimana nanti mereka akan bertugas. Dijelaskan juga gambaran bagaimana nanti pada harinya dan apa saja yang harus dilakukan.

Pebrialin mengatakan, acara ini harus sukses. Karena itu harus benar-benar siap para petugasnya. (erry)

Editor :