Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

4 Orang Pelaku Vandalisme di Surabaya Ditangkap Polisi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Surabaya – Polisi mengamankan empat terduga pelaku vandalisme. Mirisnya, salah seorang yang diamankan polisi itu adalah pelajar. Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho mengatakan, awalnya keempat orang yang melakukan vandalisme itu diamankan oleh Satpol PP Surabaya.

Satu orang diketahui seorang pelajar kelas 2 SMA, sedangkan 3 orang lainnya diketahui sudah bekerja di perusahaan swasta.

Loading...

“Diamankan oleh petugas Satpol PP dan dibawa ke Polrestabes. Saat ini yang diamankan ada yang kelas 2 SMK, sedangkan yang tiganya sudah bekerja di perusahaan swasta di Surabaya,” ujarnya, Kamis (26 September 2019).

Ia menambahkan, keempat orang yang diamankan itu diketahui melakukan aksi vandalisme di empat titik di Surabaya. Lalu, bagaimana bentuk provokasi yang dimaksud, Kapolres hanya menjelaskan jika aksi tersebut memuat kata-kata yang tidak pantas.

Hingga berita ini tayang, mereka masih diperiksa penyidik. Polisi mendalami aksi mereka ini apakah berkaitan dengan aksi demo yang berlangsung pada hari ini atau tidak. “Aksinya kan tadi malam. Kita sudah amankan foto-foto dan video, serta HP sebagai bukti. Saat ini mereka masih kita periksa,” tegasnya. (***)

sumber : merdeka.com

Loading...
Loading...
Loading...