Senin | 18 November 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Karimun

KARIMUN

AKBP Yos Guntur Resmi Gantikan AKBP Hengky Pramudya sebagai Kapolres Karimun

Sabtu | 28 September 2019 | 1:51

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – AKBP Yos Guntur resmi menjabat sebagai Kapolres Karimun yang baru menggantikan AKBP Hengky Pramudya yang akan bertugas di tempat baru di Polda Bali.

Sebelumnya Kapolres Karimun yang baru menjabat sebagai Kapolres Bengkayang di Polda Kalbar. Sementara AKBP Hengky Pramudya diangkat dalam jabatan barunya sebagai Wakil Direktur Pengamanan Objek Vital (Pamobvit) Polda Bali.

Loading...

Prosesi pergantian pucuk pimpinan Polres Karimun itu dilakukan dengan tradisi Pedang Pora di halaman Mapolres Karimun, Jumat 28 September 2019.

Yos Guntur dengan didampingi AKBP Hengky kemudian memimpin apel yang diikuti seluruh jajaran Polres Karimun, sebelum melepas mantan Kapolres Karimun.

Dalam sambutannya, Hengky menyampaikan bahwa seluruh jajaran Polres Karimun telah membantunya dalam bertugas.

Bahkan sejumlah prestasi serta penghargaan dari Kapolda Kepri dan Kapolri dapat diraih Polres Karimun.

Loading...

“Polres Karimun menunjukan solidaritas. Saya 2018 bertugas dan banyak dibantu rekan-rekan. Beberapa kegiatan selesai sesuai dengan target. Bahasa sekarangnya Polres Karimun bukan kaleng-kaleng,” kata Hengky.

Sementara AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto meminta dukungannya dalam memegang amanah sebagai Kapolres Karimun. Ia juga mengucapkan selamat jalan kepada AKBP Hengky Pramudya.

“Ini merupakan PR buat saya sebagai pejabat baru. Tugas ini akan saya lakukan dengan sebaik-baiknya. Mohon dukungan,” kata Yos Guntur. (yan)

Editor :

Loading...
Loading...

Sorry. No data so far.