Rabu | 28 Oktober 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Anak SD Temukan Bungkusan Kain Berisi Jasad Bayi di Pos Kamling

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sumedang – SAAT hendak pergi sekolah, Pania (7) bersama ke lima temannya, tak sengaja menemukan jasad bayi yang sudah meninggal terbungkus, yang semula dikiranya seonggok daging di Pos Kamling Dusun Cikandang Desa Cinanjung Kec.Tanjungsari Kab.Sumedang, Jumat 20 September 2019 sekira pukul 08.30 WIB.

Bocah Kelas 1 SD itu, selanjutnya memberitahukan kepada saksi Ijah, yang kebetulan bertemu disekitar lokasi. Hingga akhir warga berdatangan untuk melihat jasad bayi tersebut, hampir bersamaan dengan petugas dari Polsek Tanjungsari tiba dilokasi.

Loading...

“Saat itu juga, jasad bayi itu segera dievakuasi ke Puskesmas Margajaya, untuk diperiksa secara medis. Sebagian lagi, anggota melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara),” kata Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo.

Hasil pemeriksaan dr. Ana Pratiwi petugas medis Pukesmas Margajaya, diketahui jasad bayi tersebut berjenis kelamin perempuan,usia umur kandungan kurang lebih sekira 6 bulanan. Masih ada tali arinya dan plasentany. Panjang 21 Cm, berat badan 350 gram, lingkar kepala 16 cm, golongan darah O. Diperkirakan kelahiran bayi kurang dari 12 jam, dikarenakan kondisi masih basah.

“Penemuan jasad bayi ini, kini masih dalam penyelidikan Polsek Tanjungsari,” ujarnya.(***)

sumber: galamedianews.com

Loading...
Loading...
Loading...