Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

OLAHRAGA

Apakah Messi Bakalan Absen Lama Dikarenakan Cidera?

MEDIAKEPRI.CO.ID, Barcelona – Pihak Barcelona menyebut jika pemain bintangnya Lionel Messi mengalami cedera paha. Menurut informasi yang baru saja dirilis di laman resmi Barcelona, belum diketahui kapan Messi akan pulih.

Istirahat yang baik diperkirakan akan berpengaruh atas cepat lambatnya kepulihan cedera yang dialami pesepakbola asal Argentina tersebut. Messi diketahui mengalami cedera paha saat Barcelona menang 2-1 atas Villarreal di lanjutan pekan keenam Liga Spanyol 2019-2020, Rabu 25 September 2019 dini hari WIB.

Loading...

Ketika itu, Messi mengalami masalah pada pahanya di babak pertama. Hal tersebut membuat, di awal babak kedua, posisi Messi digantikan sayap asal Prancis, Ousmane Dembele. Tetapi, sebelum ditarik keluar, Messi sempat memberikan assist atas gol pertama Barcelona di laga tersebut yang dicetak Antoine Griezmann.

Cedera bukan yang pertama dialami Messi musim ini. Diketahui, Messi menderita cedera betis beberapa hari jelang pembukaan Liga Spanyol 2019-2020. Akibatnya, pesepakbola 32 tahun itu harus absen di empat laga pembuka Liga Spanyol 2019-2020.

Messi baru menjalani pertandingan resmi pertama bersama Barcelona musim ini saat timnya bertandang ke markas Borussia Dortmund di ajang Liga Champions tengah pekan lalu. Saat itu, Messi masuk menggantikan Ansu Fati di menit 59.

Selanjutnya pada Minggu 22 September 2019 dini hari WIB, Messi bermain selama 45 menit ketika Barcelona takluk 0-2 dari Granada. Pertandingan melawan Villarreal yang berlangsung kemarin adalah pertandingan pertama Messi dengan status sebagai starter. Hanya saja, petaka mengalami Messi sehingga dirinya belum mencetak satu gol pun musim ini. (***)

Loading...

sumber : wartaekonomi.co.id

Loading...
Loading...