Kamis | 24 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Kuansing

KUANSING

Atlit Pacu Jalur Bintang Emas Cahaya Intan Syukuran dan Silaturrahmi

Senin | 02 September 2019 | 0:00

MEDIAKEPRI.CO.ID, Taluk Kuantan – Atlit pacu jalur Bintang Emas Cahaya Intan (BECI) mengadakan syukuran dan silaturrahmi bersama masyarakat Desa Tanjung khususnya dan seluruh masyarakat Kecamatan Hulu Kuantan umumnya, Sabtu, 31 Agustus 2019 malam.

Acara ini diselenggarakan kerana satu satunya jalur andalan masyarakat Kecamatan Hulu Kuantan yang berprestasi dan mendapat peringkat ke-6 dari 175 jalur yang mengikuti ajang pacu jalur tingkat Nasional di Tepian Narosa, Taluk Kuantan, 25 Agustus lalu.

Turut hadir tamu undangan dari sponsor jalur BECI, Kadis Dikpora Kuansing yang diwakili Sekdisdikpora Masrul hakim, Camat Hulu Kuantan Azisman, beserta rombongan, anggota DPRD terpilih Satria Mandala Putra, Kapolesek Hulu Kuantan, dan seluruh kepala desa se Kecamatan Hulu Kuantan.

Penjabat sementara Kades Tanjung, Aswandi mengucapkan ribuan terima kasih kepada para undangan yang hadir. Ucapan ini, katanya, terutama kepada Atlit pacu jalur BECI yang telah berjuang sekuat tenaganya dalam menghadapi seluruh lawannya, dan tak lupa pula kepada para ibu yang telah meluangkan waktunya untuk memasakan seluruh kebutuhan makan selama berpacu.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar besar nya kepada atlit pacu jalur bintang emas cahaya intan, yang telah mengharumkan nama Desa Tanjung di iven pacu jalur tingkat Nasional, di Tepian Narosa Taluk Kuantan,” ujar Pj Kades Tanjung

Disisi lain, Sekdisdikpora mengatakan atas nama Kadis Dikpora Kuansing mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung dan terkhusus kepada seluruh atlit pacu jalur BECI yang telah berjuang dan medapatkan peringkat ke-6 di iven pacu jalur di tingkat Nasonal, di Tepian Narosa Taluk Kuantan. Dan untuk tahun 2020 nanti, Disdikpora siap menjadi sponsor Jalur BECI lagi.

“Kami dari Disdikpora memberikan bonus atas prestasi yang telah diperoleh oleh jalur Bintang Emas Cahaya Intan, berupa biaya hiburan dendang malam ini ditanggung oleh sponsor,” katanya.(depriandi)

Editor :