Senin | 18 November 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Batam

BATAM

Baksos Jumat Barokah DPP Jowo Manunggal Kepri di Ponpes Aljabar

Jumat | 27 September 2019 | 19:18

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jowo Manunggal Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan nasi kotak Jumat Barokah di Pondok Pesantren Aljabar, Bengkong, Kota Batam.

Sebanyak 45 kotak nasi yang dibagikan dalam kegiatan baksos pada Jumat, 27 September 2019. Sumbangan tersebut murni swadaya serta bantuan dari anggota dan pengurus DPP Jowo Manunggal Kepri.

Loading...

“Alhamdulillah pada Jumat Barokah kali ini, kami dapat menyalurkan 45 kotak nasi untuk saudara-saudara kita di Ponpes Aljabar ini,” ungkap Iptu Indra Isputranto, SH, Ketua Umum DPP Jowo Manunggal Kepri.

Indra yang juga menjabat Waka Polsek Sekupang ini mengatakan, kegiatan baksos tersebut digelar setiap bulannya dari satu ponpes ke ponpes yang lainnya serta untuk anak-anak terlantar lainnya di wilayah Batam.

Ke depan, lanjut Iptu Indra Isputranto, kegiatan sosial seperti ini akan dilakukan secara terus menerus bahkan lebih besar lagi pemberian dan rada perhatian terhadap anak-anak yang kurang beruntung serta menyentuh kaum dhuafa lainnya.

“Kegiatan ini kami lakukan secara rutin dan lebih besar lagi. Dengan begitu, kita akan merasakan pentingnya saling membagi terutama bagi anak-anak yang kurang beruntung,” ungkap Indra.

Loading...

Indra juga menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak terutama para anggota maupun pengurus DPP Jowo Manunggal Provinsi Kepri yang telah menyisihkan rizkinya untuk kegiatan sosial di Jumat Batokah tersebut.

“Semoga Allah SWT akan melipat gandakan rizki bapak ibu anggota maupun pengurus DPP Jowo Manunggal serta selalu diberikan kesehatan lahir dan batin untuk kita semuanya,” pungkas Indra.

Sementara Ustad Rudi salah satu pengurus Ponpes Aljabar Bengkong Kota Batam menyampaikan rasa terimakasih yang sangat mendalam atas kepedulian Ketua Umum, pengurus, serta seluruh anggota DPP Jowo Manunggal Provinsi Kepulauan Riau.

Semoga niat baik bapak ibu dari DPP Jowo Manunggal Provinsi Kepulauan ini dapat meringankan anak- anak yang ada di Ponpes dan ini merupakan sebuah amal ibadah yang sangat tinggi di mata Allah SWT,” ungkap Rudi. (ali)

Editor :

Loading...
Loading...

Sorry. No data so far.