Kamis | 24 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Karimun

KARIMUN

Berkat PT Timah Anak-Anak Tidak Sulit Lagi Pergi Sekolah

Senin | 16 September 2019 | 16:31

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – PT Timah Tbk Wilayah Kepri dan Riau melalui divisi CSR bidang PPM nya memberikan bantuan alat transportasi anak sekolah.

Bantuan yang diberikan berupa 2 unit kapal pompong dengan nilai bantuan sebesar Rp.97.000.000. Bantuan diserahkan langsung oleh Koordinator PPM Wilayah Kepri dan Riau, Afriano Putra beserta staff.

Kedua pompong itu diperuntukkan di pulau Stunak yang terletak di depan Selat Beliah dan pulau Tebias di depan Urung, Kecamatan Belat. Selain menyalurkan bantuan 2 unit pompong, pihaknya juga membangikan 10 pcs lifejacket.

Dengan adanya pompong ini semakin mempermudah langkah anak-anak di kedua pulau tersebut untuk menempuh perjalanan menuju sekolah.

Koordinator PPM Wilayah Kepri dan Riau, Afriano Putra mengatakan bantuan yang diberikan salah satu bentuk keperdulian perusahaan dalam dunia pendidikan khususnya di wilayah pesisir dan pulau-pulau.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama anak-anak nelayan untuk lebih bersemangat berangkat ke sekolah,” kata Koordinator PPM Wilayah Kepri dan Riau, Afriano Putra, 16 September 2019.

Sementara itu, Bahtiar ketua nelayan sekaligus ketua RW pulau Stunak yang menerima secara simbolis bantuan mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh PT Timah Tbk.

“Saya selaku ketua RW pulau Stunak mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah memberikan bantuan ini. Ini membuktikan bahwa perusahaan memeiliki kepedulian yang besar kepada pendidikan anak-anak nelayan di pulau ini,” katanya. (yan)

Editor :