Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Dinar Candy: Aku Nggak Akan Diam Saja Terseret Kasus Beby Fey

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Nama Dinar Candy yang menimpa Bebby Fey. Bahkan berhembus kabar bahwa Bebby akan melaporkan Dinar Candy ke pihak berwajib.

Menanggapi hal tersebut Dinar, sama sekali tak merasa takut. Ia juga ragu Bebby akan benar-benar melaporkannya, melihat YouTuber yang katanya melecehkan dirinya tak dilaporkan hingga kini.

Loading...

Terus tadi dia bilang pengin ngelaporin aku, gini ya, Youtubers itu saja enggak kamu laporin, kok sudah mau laporin aku, itu aneh banget,” ujar Dinar Candy saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan bersama Clara Ghopa, pada Selasa (24 September 2019).

‘To The Point’
Clara Ghopa yang saat itu bersama dengan Dinar Candy juga turut berkomentar pada kabar pelaporan tersebut. Ia menyebut bahwa Bebby hanya bicara namun tidak akan melakukannya. Clara juga berharap Bebby lebih terus terang tentang masalah tersebut.
Ya kita itu penginnya to the point dari dia. Kalau memang ngerasa rugi ya to the point saja enggak usah bertele-tele,” ujar Clara.

Tak Akan Tinggal Diam
Dinar Candy mengaku tidak akan tinggal diam diperlakukan kasar. Ia juga tak segan-segan melaporkan Bebby Fey ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik.
Aku enggak pernah dikasarin sama siapapun, jadi kamu hati-hati saja sama aku. Aku enggak akan diam,” imbuh Dinar Candy. (***)

sumber : kapanlagi.com

Loading...
Loading...
Loading...