Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Empat Kapolres Wilayah Polda Sumsel Diganti

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Empat kapolres di wilayah Polda Sumatera Selatan diganti sesuai dengan surat telegram Kapolri tertanggal 2 September 2019 tentang pemberitahuan pemberhentian dan pengangkat dalam jabatan di lingkungan Polri.

Serah terima jabatan kapolres tersebut yakni Kapolres Ogan Ilir, Pagar Alam, Ogan Komering Ulu, dan Kapolres Prabumulih, yang dipimpin langsung Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli, di Mapolda, Palembang, Kamis (26 September 2019).

Loading...

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi yang sebelumnya menjabat Kasubaglat Baglakdirjarlat Waket Bid Akademik STIK Lemdiklat menggantikan AKB Gazali Ahmad yang diangkat pada jabatan baru sebagai Kabagdal Personel Biro SDM Polda Lampung.

Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumasebelumnya yang sebelumnya menjabat Kasubagsumda Bagrenmin Divpropam Polri menggantikan AKBP Trisaksono Puspo Aji yang diangkat menjadi Kapolres Bungo Polda Jambi.

Kapolres Ogan Komering Ulu AKBP Tito Travolta Hutauruk yang sebelumnya menjabat Kapolres Prabumulih menggantikan AKBP Ni Ketut Widayana Sulandari yang diangkat menjadi Wakasepolwan Lemdiklat Polri.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya yang sebelumnya Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumsel menggantikan AKBP Tito Travolta Hutauruk yang diangkat menjadi Kapolres Ogan Komering Ulu.

Loading...

Selain jabatan kapolres, juga dilakukan serah terima sejumlah pejabat lainnya seperti jabatan Dirintelkam Polda Sumsel dari Kombes Pol Fatori yang dimutasi menjadi Analis Utama Tingkat II Baintelkam Polri kepada Kombes Pol Budi Sajidin yang sebelumnya menjabat Anjak Madya Bidang Ekonomi Baintelkam Polri.

Sertijab Kepala SPN Polda Sumsel dari Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna yang dipromosikan menjadi Kabid Humas Polda Jateng kepada Kombes M Agus Fajar yang sebelumnya menjabat Karo SDM Polda Sumbar.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli pada kesempatan itu mengatakan mutasi itu bukan terminal terakhir suatu jabatan namun merupakan sesuatu jenjang untuk meniti karir.

“Oleh karenanya jabatan itu harus dijalankan dengan benar dan amanah karena akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT,” ujar kapolda. (***)

sumber : galamedianews.com

Loading...
Loading...