Senin | 18 November 2019 |
Advertisements
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Kepri

KEPRI

Fokus Terhadap SDM, Doakan Kepri Agar Tercipta Generasi Cerdas

Jumat | 27 September 2019 | 10:10

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kepri – Plt. Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto menerima tokoh-tokoh BP3KR yang berasal dari Jakarta, Surabaya dan Pekanbaru, Rabu, 25 September 2019 di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Pertemuan yang berlangsung sambil sarapan pagi ini berjalan santai, penuh keakraban namun tetap serius dengan saling melayangkan pemikiran-pemikiran untuk kemajuan Provinsi Kepri.

Loading...

Ketua rombongan tokoh BP3KR ini dipimpin oleh Idris Zaini yang merupakan mantan anggota DPD RI. Tampak hadir pula mantan ketua DPRD Kepri Nur Syafriadi.

Adapun Plt. Gubernur dalam kesempatan ini didampingi oleh beberapa kepala OPD, diantaranya Asistem I Raja Ariza, Kepala Dinas Kesehatan Tjetjep Yudhiana, Kepala Kesbangpol Lamidi dan Kadis Pemberdayaan Perempuan Misni.

Isdianto dalam kesempatan ini menyampaikan terimakasih kepada para pejuang pembentukan Kepri dari seluruh Indonesia. Baik yang hadir dalam kesempatan ini, maupun yang tidak bisa hadir. Bagaimanapun juga, kata Isdianto, Provinsi Kepri terbentuk karena berkat perjuangan mereka.

“Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para senior. Tanpa perjuangan bapak dan ibu sekalian, Kepri tidak akan pernah menjadi Provinsi, dan saya tidak menjadi Plt. Gubernur hari ini,” kata Isdianto.

Loading...

Sebagai adik dari mendiang H. Muhammad Sani, Isdianto dalam kesempatan ini memiliki tekad untuk melanjutkan tonggak pembangunan yang sudah pernah ditancapkan sebelumnya. Dan hal yang terpenting adalah terciptanya SDM yang cerdas, unggul serta mampu bersaing di era globalisasi serta siap menghadapi era 4.0.

Menyangkut SDM, Isdianto kemudian mengalihkan pembicaraan atas rencana pembangunan asrama mahasiswa Kepri di Jakarta, diatas tanah seluas 400 meter persegi. Ketersediaan asrama mahasiswa yang representatif dan kondusif merupakan bagian upaya mendukung terciptanya generasi yang cerdas.

“Insya Allah tahun 2020 nanti masalah lokasi tanah bisa kita matangkan. Selanjutnya di tahun 2021 kita bisa sama-sama plot anggaran untuk membangunnya,” kata Isdianto disambut tepuk tangan senang.

Rombongan pejuang BP3KR Idris Zaini mewakili yang lain berharap Kepri selalu lebih baik kedepannya.

“Kita semua mendoakan untuk Kepri agar lebih baik dari segala lini kedepannya. Apalagi Plt. Gubernur, tampaknya sangat konsen sekali dalam memperhatikan masalah SDM. Ini adalah langkah yang tepat dalam membangun Kepri. SDM memang harus diutamakan. Mari kita doakan agar tercipta generasi Kepri yang cerdas-cerdas,” ujarnya. (humas.kepriprov.go.id)

Editor :

Loading...
Loading...

Sorry. No data so far.