Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Gagal Kelabui Warga Pencuri Motor Ini Babak Belur Di Hajar Masa

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sidoarjo – Seorang warga Surabaya jadi bulan-bulanan di Pasar Baru Porong, Sidoarjo. Ia babak belur dihajar warga karena ketahuan mencuri motor sekitar pukul 06.30 WIB.

Pelaku pencurian itu bernama Munir (31). Ia warga Kupang Krajan RT 04 RW 04, Kecamatan Sawahan, Surabaya.

Loading...

Seperti informasi yang dihimpun, upaya pencurian diawali pelaku dengan mondar-mandir mencari sasaran. Setelah menemukan sasaran, yakni Yamaha N Max dengan nopol W 4524 PN, pelaku kemudian pura-pura menaruh jaket dan helm di sepeda motor tersebut.

Setelah itu pelaku duduk motor tersebut. Selang beberapa menit, pelaku langsung membawa kabur motor matic bongsor tersebut.

Nahas, akting pelaku yang berpura-pura menjadi pemilik motor tersebut sudah diketahui warga Pasar Baru Porong. “Secara spontan setelah mengetahui pelaku membawa kabur sepeda motor. Warga langsung mengejar pelaku,” kata Iswan, pemilik sepeda motor di lokasi kejadian, Jumat (27 September 2019).

Iswan menyampaikan, karena merasa jengkel, warga pasar menghajar pelaku. Beruntung ada anggota polisi yang sedang patroli. Akhirnya pelaku diamankan petugas dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Lemdiklat Polri di Porong. (***)

Loading...

sumber : detik.com

Loading...
Loading...