Selasa | 15 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Natuna

NATUNA

Himelaya Natuna Lebarkan Sayap ke Tiap Kecamatan

Senin | 16 September 2019 | 10:48

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna- Himpunan Melayu Raya (Himelaya) Natuna mulai membentuk kepengurusan di tiap kecamatan di Kabupaten Natuna. Baru-baru ini kepengurusan Himelaya Kecamatan Bunguran Barat dibentuk, Minggu 15 Sepetember 2019.

Ketua Koordinator Himpunan Melayu Raya Natuna, Wan Siswandi,u mengatakan, pembentukan pengurus Himpunan Melayu Raya pada tiap kecamatan bertujuan agar dalam keluarga masyarakat melayu ada kepengurusan serta ada tempat koordinasi bagi seluruh anggota Melayu Raya bila terjadi permasalahan sosial di masyarakat.

“Konsep Melayu Rayu adalah kita semua bersaudara. Kenapa harus kita bentuk kepengurusannya? Agar kita ada dapat berusaha menyelesaikan tiap masalah sosial yang terjadi pada seluruh anggota Himpunan Melayu Raya,” terang Wan Siswandi.

Lanjutnya, di Natuna kepengurusan Himelaya hampir seluruh kecamatan sudah terbentuk, tinggal tiga kecamatan yang belum, yakni kecamatan Subi, Kecamatan Pulau Tiga dan Barat serta kecamatan Pulau Laut.

“Untuk kecamatan Bunguran Timur sudah dalam proses pembentukan, Insya Allah akan selesai keseluruhan dalam bulan September ini,” ungkap Wan Siswandi.

Setelah terbentuk kepengurusan pada setiap kecamatan, Wan Siswandi berharap kehadiran Melayu Raya dapat tempat di hati masyarakat.

foto bersama dengan jajaran pengurus himelaya natuna dan kecamatan bunguran barat

Seperti pada kunjungan sebelumnya pada kecamatan lain, Rombongan Melayu Raya Kabupaten Natuna memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada keluarga yang membutuhkan di Kecamatan Bunguran Barat. (alfian)

Editor :