Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

RAUN WAK

Indahnya Batu Tompak Tiga di Anambas saat Malam Hari, Kita Larut Dalam Suasana

Minggu | 29 September 2019 | 19:35

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Elok dan Indah dipandang mata. Itulah kata yang tepat saat kita menyaksikan keindahan wisata Batu Tompak Tiga, yang dimiliki Kabupaten Kepulauan Anambas.

Suasana tenang dan nyaman begitu terasa kental sekali ketika berada di tempat tersebut. Dan tanpa terasa, pancaran cahaya lampu begitu menyejukkan hati.

Ketika berada di Batu Tompak Tiga, dengan ditemani sahabat kerabat ataupun keluarga, waktu yang tepat untuk mengabadikan suasana indahnya.

Bersua sambil berfoto dibalik gemerlapnya keindahan panorama alam wisata menjadi momen yang tak terlupakan.

Warga yang mengabadikan keindahan alam di Batu Tompak Tiga, Anambas

Muda mudi terlihat hilir mudik melintasi jalan selayang pandang di mana wisata Batu Tompak tiga berada. Letak lokasi yang strategis merupakan salah satu daya tarik bagi pengunjung untuk singgah sekedar melepaskan kejenuhan seharian bekerja.

pemandangan laut mempesona, riak debur ombak terlihat jelas ketika berada di puncak tangga bagian atas seakan mampu memberi ketenangan dan melupakan segala kejenuhan .

Seorang pengunjung yang enggan untuk disebutkan namanya mengatakan, sungguh kagum terhadap wisata Anambas begitu elok ini.

Ia berharap semoga saja kaula muda dan pengunjung mampu menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah disembarangan tempat.

Warga yang mengabadikan keindahan alam di Batu Tompak Tiga, Anambas

“Pesona ini tak terlepas dari keseriusan dari Dinas Pariwisata dalam menangani aset daerah ini,” katanya.

ia juga menambahkan tugas kita selanjutnya hanya tinggal merawat, menikmati dan menjaga keaslian atas keindahan alam. “Bersyukurlah atas apa yang telah kita punya,” katanya mengakhiri. (rofy)

Editor :