Kamis | 24 Oktober 2019 |
×

Pencarian

RAUN WAK

Jenuh dengan Rutinitas Sehari-hari? Ke Bintan Brzee Beach Yuk, Lokasi Ideal untuk Family Gathering

Jumat | 27 September 2019 | 18:52

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bintan – Untuk menjaga kerjasama yang baik dalam tim kerja perlu digelar kegiatan yang bisa mencairkan suasana dari kebuntuan akibat rutinitas sehari-hari, Di antaranya melakukan family gathering.

Acara family gathering biasanya dilakukan oleh instansi pemerintahan, manajemen perusahaan, organisasi kepemudaan dan lainnya dalam jangka waktu tertentu.

Ada yang menggelarnya setiap setahun sekali, ada juga yang membuat acara ini enam bulan sekali atau di kegiatan-kegiatan tertentu.

Kemeriahan pelaksanaan family gathering sangat ditentukan oleh sarana dan lokasi acara.

Fasilitas di Bintan Brzee Beach

Semakin indah lokasinya, tentu akan membuat suasana kebersamaan akan semakin akrab. Menurut Miftahussurur selaku manajer Bintan Brzee Beach, family gathering merupakan salah satu cara yang efektif untuk membangun dan merawat kebersamaan tim kerja dan organisasi.

Melancong bersama-sama itu akan terasa lebih indah dan lebih menyenangkan. Tentu akan terasa semakin sempurna saat-saat yang menyenangkan itu jika ada game-game dan permainan yang digelar.

Selain untuk membangun kekompakan juga untuk mencairkan kebuntuan hubungan yang bisa saja terjadi dalam rutinitas sehari-hari mereka,” kata Miftahussurur.

Saat ditanya tentang Bintan Brzee Beach yang banyak digunakan untuk tempat menggelar family gathering, Miftahussurur mengaku, ada beberapa alasan hingga objek wisata yang ada di Batu 65 Berakit, Bintan ini menjadi pilihan.

“Untuk lokasi melancong, tentu setiap orang ingin tempat yang indah, nyaman dan tarif kamarnya murah,” sebutnya.

Miftahussurur menyebutkan, Bintan Brzee Beach juga sangat cocok untuk instansi dan lembaga yang berdomisili di Tanjungpinang. Pasalnya, sebut Miftahussurur, rombongan yang akan menuju lokasi Bintan Brzee Beach, sepanjang perjalanan akan disuguhkan pemandangan yang eksotis.

Keindahan pasir putih di Bintan Brzee Beach

“Perjalanan darat dari Tanjungpinang ke Berakit memerlukan waktu sekitar 45 menit. Selama perjalanan, akan melihat indahnya pemandangan pantai-pantai dari Trikora 1 hingga Trikora 4.

Jadi perjalanan tidak terasa melelahkan karena suguhan pemandangan yang selalu menjadi pilihan.

Saat ditanya tentang fasilitas Bintan Brzee Beach Miftahussurur mengaku, pantai di resort yang ia kelola sangat refresentatif untuk berbagai kegiatan family gathering dan out bond.

Selain itu, Bintan Brzee Beach juga dikenal dengan kulinernya yang selalu menggoda pengunjungnya.

“Untuk kuliner, kita identik dengan masak ikan bakar. Ikannya segar yang baru didapat oleh para nelayan Berakit,” sebutnya.

Selain itu, Miftahussurur mengaku kamar di Bintan Brzee Beach juga harganya cukup istimewa bagi tamu lokal.

Fasilitas di Bintan Brzee Beach

“Ada vila kita yang tarifnya Rp300ribu per malam. Ada juga yang Rp500 ribu. Tapi ini tentu khusus untuk tarif wisatawan lokal,” kata Miftahussurur, manajer Bintan Brzee Beach ini.

Menurutnya, di sore hari pengunjung Bintan Brzee Beach akan disuguhkan pemandangan indah sunset karena pantai Bintan Brzee Beach menghadap kembarat hingga pengunjungnya bisa menyaksikan matahari terbenam di lautan lepas.

“Bagi yang hobi camping, Bintan Brzee Beach juga menyediakan tenda Bintan Brzee Beach dengan berbagai ukuran. Bahkan ada tenda yang bisa menampung hingga 50 orang dan bisa berkemah di pantai Bintan Brzee Beach,” sebutnya.

Program paket wisata yang bisa dinikmati di Bintan Brzee Beach ini diantaranya, wisatawan bisa ikut wisata memancing, snorkeling, wisata mangrove hingga berburu ikan di pantai saat air pasang di malam hari.

Pemandangan sore menjelang malam hari di Bintan Brzee Beach

Menurutnya, bagi yang tertarik menggelar acara di Bintan Brzee Beach atau menginap di resort yang ada di Batu 65 ini bisa menghubungi nomor whatapp di nomor 0823-8383-0369.

“Sebenarnya kita juga suah buka pemasaran secara online dengan berbagai perusahaan marketing yang berbasis aplikasi. Tapi bagi yang warga Kepri bisa juga menghubungi kami langsung,” sebutnya.(r/ramadhani)

Editor :