Kamis | 24 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Anambas

ANAMBAS

Jumat Berkah, Polres Anambas Sambung Rasa Peduli ke Pengetuk Batu

Minggu | 22 September 2019 | 0:43

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Anambas tetap konsisiten untuk menjalankan program Jumat Berkah. Kegiatan ini untuk meneruskan sambung rasa kepedulian.

Kali ini, Jumat, 20 September 2019 sekitar pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 13.40 WIB, personil Polres Anambas berada di Jalan Teluk Mabai, Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto yang diwakilkan Kabag Sumda Polres Kepulauan Anambas Komol Dedy Suryaman mengunjungi kediaman Jais.

Pria yang berusia 86 tahun ini sehari-hari berprofesi sebagai pengetuk batu kora. Begitu bahagianya, warga ini menerima kunjungan anggota Polres Anambas sembari berbagi.

Dengan pekerjaan kasar yang dijalaninya, warga yang kurang mampu ini mengalami gangguan pendengaran. Lelaki tua yang menjalani hidupnya sehari hari bersama istrinya ini juga memiliki riwayat hypertensi.

Dalam giatnya kali ini, tim Jumat Berkah tidak hanya memberikan bantuan berupa sembako, namun Jais juga mendapatkan pelayanan kesehatan.

Sekira pukul 13.40 WIB, kegiatan berakhir, hingga selesai pelaksanaannya situasi dalam kondisi aman dan terkendali. (rofy)

Editor :