Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

OLAHRAGA

Jurgen Klopp Komentari Ruang Ganti Napoli di Liga Champions

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, ikut berkomentar tentang proses renovasi yang masih berjalan di ruang ganti Napoli. Ia mengatakan tak mau ambil pusing dengan pekerjaan yang belum selesai di ruang ganti pemain.

Pelatih asal Jerman itu menyatakan tidak akan gusar bila pakaiannya terkena noda atau kotor. “Saya percaya dengan UEFA kalau kami masih bisa mandi di sana (ruang ganti),” kata Klopp.

Loading...

Berbeda dengan pelatih Napoli, Carlo Ancelotti. Mantan manajer Chelsea ini kecewa setelah melihat kondisi ruang ganti Napoli di Stadion San Paolo yang belum selesai di renovasi. “Saya sangat marah dengan ketidaktepatan dan ketidakcukupan petugas melakukan pekerjaan,” sebut Ancelotti.

Bahkan dia menyindir betapa lambatnya proses pengerjaan. “Dalam dua bulan Anda sudah bisa membangun rumah, tapi mereka belum bisa merapikan ruang ganti,” kata Ancelotti.

Lebih lanjut, Klopp menuturkan, fokusnya pada laga nanti bukan ke soal ruang ganti atau kekhawatiran pakaiannya bakal kotor. “Saya tidak mau memikirkan soal pakaian sebelum pertandingan, tapi bagaimana tim saya harus terlihat baik,” tutur dia.

Napoli akan menjadi tuan rumah saat melawan juara bertahan Liga Champions, Liverpool, Rabu pekan ini. Kedua tim punya bekal bagus karena sama-sama meraih kemenangan saat bermain di liga domestik. Pekan lalu Napoli menang 2-0 atas Sampdoria. Sementara Liverpool mempecundangi Newcastle 3-1. (***)

Loading...

sumber : tempo.co

Loading...
Loading...