Kamis | 04 Juni 2020 |
×

Pencarian

BALAP

Koleksi Motor Sebastian Vettel

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Sebastian Vettel kembali menunjukkan taringnya di aspal sirkuit. Setelah puasa kemenangan setahun lebih akhirnya ia mendapatkan kemenangan di GP Singapura, Marina Bay Street Circuit, (22 September 2019) lalu. Di sisi lain, pebalap asal Jerman ini ternyata memiliki hobi menunggangi sepeda motor.

Seperti dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (28 September 2019), Vettel membagikan kisah pertamanya berkenalan dengan sepeda motor. Vettel bersama saudara perempuannya seringkali berpergian menggunakan Vespa mini.

Loading...

” kali saya belajar naik sepeda, ayah saya membeli Vespa untuk saya dan saudara perempuan saya,” kata Vettel.

“Ketika saya mengambil perjalanan pertama saya di kebun, udara sangat dingin, dan saya menggigil sehingga saya jatuh.” kata Vettel.

“Anda bisa naik ke kota, ke kolam renang, bertemu dengan teman-teman. Sepeda motor adalah alat transportasi pertama yang memberi saya kebebasan, ” sambung Vettel.

Lebih lanjut ia menuturkan, di usia remaja sudah dapat membeli sepeda motor. “Di umur 16, saya menggunakan semua hasil tabungan saya untuk membeli sepeda motor, sebuah Cagiva Mito,” kenang Vettel. (***)

Loading...

sumber : detik.com

Loading...
Loading...