Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

OLAHRAGA

Laga PSMS Vs Aceh Babel United Resmi Ditunda, Tak Dapat Izin Kepolisian

MEDIAKEPRI.CO.ID, Medan – Pertandingan PSMS Medan vs Aceh Babel United dalam laga lanjutan Liga 2 2019 pekan ke-19 Wilayah Barat resmi ditunda oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Sedianya laga tersebut akan dihelat di Stadion Teladan, Jumat 27 September 2019 sore. Namun, tidak mendapatkan rekomendasi penyelenggaraan dari Polrestabes Medan.

Loading...

“Fix tunda. Dan saya masih di Polrestabes. Dan masih mohon untuk minta dipindahkan ke hari Sabtu 28 September 2019,” jelas Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, Kamis 26 September 2019 malam.

Namun, karena besok unjuk rasa, polisi harus konsentrasi menjaga situasi massa yang bakal tertumpuk di kawasan Gedung DPRD Sumut dan Mapolda Sumut dengan tuntutan tolak RUU KUHP dan pencabutan UU KPK serta pembebasan mahasiswa yang ditangkap usai demo Rabu 24 September 2019.

Pria yang juga Ketua Panpel PSMS ini mengatakan pihak berharap permohonan perpindahan hari bisa dikabulkan karena persiapan sebagai tuan rumah sudah dilakukan. Termasuk tim tamu yang sudah tiba di Medan.

Dalam temu pers tersebut Pelatih PSMS Jafri Sastra mengaku timnya siap tempur meski tanpa Bruno Casimir yang terakumulasi kartu kuning.(***)

Loading...

sumber: jpn.com

Loading...
Loading...