Selasa | 22 Oktober 2019 |
pemkab lingga
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Lingga

LINGGA

Lama Askab PSSI Vakum, Kini Aktif Dibawah Kepemimpinan Aziz Martindaz

Minggu | 15 September 2019 | 13:42

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Wakil Ketua Asprov PSSI, Maifrizon lantik Kepengurusan Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak bola seluruh Indonesia (Askab PSSI ) masa bakti 2018 sampai dengan 2022, Sabtu, 14 September 2019.

Pelantikan ini menjadi sejarah baru untuk ajang olahraga persepakbolaan di negri Bunda Tanah Melayu Daik Lingga. Sejak lama terhenti, alias vakum, kini ajang olah raga bola bergengsi di Kabupaten Lingga mulai dibuka.

Organisasi yang konsisiten mengurus persepakbolaan itu kini kembali diaktifkan dibawah kepemimpinan tokoh Aziz Martindaz, yang juga sebagai anggota DPRD terpilih periode 2019 sampai 2024 mendatang.

Aziz Martindaz terpilih secara aklamasi pada waktu pemilihan. Tentu banyak anggota menaruh harapan besar baik masyarakat yang pecinta bola maupun penikmat bola.

Maifrizon meminta dukungan masyarakat yang hadir atas prestasi kesebelasan PPLP PROVKEPRI sudah masuk delapan besar dan akan berlaga melawan Provinsi Jawa Barat, Kabupaten Bogor. Bahkan, disana ada empat orang anak berbakat dari Kabupaten Lingga diantaranya, Reza,Osama, santa dan kavani.

Saya yakin dan percaya karna menurutnya pertandingan kejurnas DPLP itu langsung dipantau oleh pelatih Nasional.

“Mudah-mudahan salah satu dari anak Kabupaten Lingga dilirik pelatih nasional. Tentu ini yang diharapkan, sepak bola di Kepri maju dan berkembang dengan pesat,” ujar Maifrizon

Dirinya juga menginformasikan bahwasanya Disparpora setiap tahun akan menseleksi anak anak untuk masuk PPLP sepak bola. Kegiatannya pagi diantar ke sekolah, pulang dijemput sorenya berlatih. Dan setiap bulan diberikan uang saku.

Dirinya berharap tahun depan kabupaten lingga dapat mengirimkan atlitnya untuk berlaga di tiga provinsi. Dan untuk bagi club yang ingin mengikuti pertandingan agar segara mendaftarkan di kongres tahunan supaya terdaftar di Asosiasi Provinsi Kepulauan Riau dan bisa berlaga di liga tiga.

Wakil Bupati Lingga, Nizar sangat menyadari sudah lama vakum untuk olah raga persepakbolaan di ibu kota Daik Lingga.

Lebih jauh dirinya menitipkan pesan kepada pengurus yang baru saja dilantik agar dapat kitanya menseleksi bibit melihat
.

Ingat ajang kompetisi pertandingan ini jangan jadikan sebagai permusuham menjadikan kita bepecah belah malainkan sebagai ajang silaturahmi meningkatkan solidaritas dan merupakan satu kesatuan

Mudah mudahan ini merupakan alternatif penambahan ekonomi untuk para pedagang. Manfaatkan waktu yang tidak begitu lama lebih kurang satu bulan lebih.

Lebih jauh dirinya berpesan kepada agar kedepannya dapat mengadakan laga kandang laga tandang antar kecamatan dibawah binaan PSSI. (bran)

Editor :