Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Layanan Kesehatan Gratis Rumah Zakat Sasar Masyarakat Tidak Mampu

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Rumah Zakat mengadakan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang tidak mampu. Kegiatan dilaksanakan di Posyandu Nusa Indah 28 Kampung Tua, Batu Besar Nongsa, Selasa, 3 September 2019.

Adapun jenis layanan kesehatan yang diberikan berupa, Pemeriksaan Gula Darah, Pemeriksaan Asam Urat, Kolestrol dan Cek Tekanan Darah.

Loading...

Sebanyak 45 orang Penerima Manfaat yang berhak mendapatkan layanan kesehatan dari Rumah Zakat. Dan, rata-rata masyarakat tersebut sebagian besar bekerja sebagai nelayan tradisional.

Ketua Kader Posyandu Nusa Indah 28, Batu Besar Nongsa, Lili mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Rumah Zakat yang telah mengadakan pengobatan gratis ini.

“Mewakili masyarakat, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Rumah Zakat yang telah memberikan Layanan Kesehatan Gratis ini.

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat disini yang sangat membutuhkan. Apalagi, sebagian besar mata pencarian masyarakat disini adalah nelayan tradisional,” pungkasnya.

Loading...

Untuk masyarakat yang ingin ikut berdonasi melalui Rumah Zakat, silahkan Transfer Donasi ke: Muamalat 101 00822 08, Atas nama Yayasan Rumah Zakat. Untuk konfirmasi donasi, bisa menghubungi Muhammad Isa di nomor telpon: 081260292955. (r/sal)

Loading...
Loading...