Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Nia Daniati Alami Kecelakaan Mobil di Bojonegoro

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Lama tak terdengar kabarnya, Nia Daniati muncul dengan berita mengejutkan. Mantan istri Farhat Abbas itu baru saja mengalami kecelakaan mobil di Cepu, Bojonegoro.

Nia tak langsung bisa dihubungi setelah kecelakaan terjadi. Kala itu pemberitaannya ramai berkat postingan-postingan akun gosip Instagram. Kini, Nia pun buka suara di hadapan awak media.

Loading...

“Alhamdulillah sudah baik. Saat itu juga sudah langsung baik karena langsung disuntik, ditangani. Mobilnya juga nggak terlalu kenceng, hanya karena rem mendadak. Itu lagi pawai di Cepu, Bojonegoro. Rame-rame ada 20 mobil. Mobil yang saya naikin tiba-tiba rem mendadak,” ungkap Nia di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24 September 2019).

Alami Luka Serius di Bagian Pipi

Ada beberapa luka cukup serius yang dialami Nia pada insiden tersebut, terutama di bagian pipi. Namun setelah mendapatkan pemeriksaan intensif, kondisinya pun membaik.
“Kena di bagian rahang pipi. Beberapa jam itu saya nggak bisa ngomong karena kaku kan. Saya pikir berubah di sini saya, udah takut juga, yang ada nangis aja. Udah di roentgen, setelah disuntik baru mulai ototnya lentur dan bisa digerakin,” sambungnya.

Tidak Trauma

Loading...

Kecelakaan itu tak lantas membuat Nia trauma. Meskipun begitu, wanita berusia 55 tahun ini bakal lebih berhati-hati dalam berkendara, terutama jika menaiki mobil jeep.
“Saya kenanya hanya memar aja. Alhamdulillah saya cepet baiknya. Setelah itu besoknya saya udah nggak gimana-gimana lagi. Trauma sih nggak, cuma mungkin lain kali kalau naik Jeep seperti itu harus dicek dulu. Apalagi yang kursinya kayak gitu. Harusnya ada yang jagain,” tutup Nia. (***)

sumber : kapanlagi.com

Loading...
Loading...