Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Penyanyi Maher Zain Akan Gelar Konser di Bandung dan Tasikmalaya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Penyanyi religi asal Swedia, Maher Zain bakal menyambangi dua kota di Jawa Barat yakni Kota Bandung dan Kota Tasikmalaya. Jabar mendapat keistimewaan dengan penyelenggaraan di dua wilayah lantaran penggemar Maher Zain di Tanah Pasundan cukup banyak.

Fanbase Maher di Bandung sangat aktif. Kami pilih Tasikmalaya juga karena fans di sana paling banyak di Jabar. Apalagi, Tasikmalaya kan sebagai Kota Santri,” ujar CEO PT Langit Biru Maharaya selaku promotor, Adep Husni di Paberik Kopi Upnormal Cihampelas, Selasa (24 September 2019).

Loading...

Adep mengatakan, dua kota ini dapat mempermudah fans Maher Zain di Jabar untuk menonton konsernya. Adapun tanggal penyelenggaraan konser di Kota Bandung pada 11 November 2019 dan di Kota Tasikmalaya pada 24 November 2019.

“Kami menargetkan 3.500 penonton di Kota Bandung yang lokasi konsernya di Eldorado Dome. Kalau di Tasikmalaya target penontonnya 2.500 orang di Graha Asia,” ujarnya.

Adapun tiket konser bisa didapatkan secara online melalui platform tiket.com. Terdapat tiga kategori tiket yaitu Platinum (Rp 1.250.00), Gold (Rp 750.000), dan Silver (Rp 500.000).

“Harga tiket ini sudah termasuk donasi penggalangan dana untuk korban bencana di Indonesia. Jadi, konser ini enggak 100 persen soal bisnis,” ucapnya. (***)

Loading...

sumber : galamedianews.com

Loading...
Loading...