Kamis | 19 September 2019 |
×

Pencarian

BATAM

Perayaan HUT mediakepri.co.id Ke-2, Chandra Ibrahim: Posisi Media Online dan Media Cetak Setara

Senin | 09 September 2019 | 21:31

MEDIAKEPRI.CO.ID Batam – Selasa 09 September 2019, menjadi hari yang sangat berbahagia buat mediakepri.co.id. Pasalnya, media siber ini merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Puncak perayaan dilaksanakan sekaligus meresmikan kantor baru mediakepri.co.id, yang berlokasi di Bengkong Laut, Batam.

Hadir dalam acara tersebut seluruh karyawan mediakepri.co.id, baik dari Batam maupun berasal dari perwakilan di daerah-daerah seperti, perwakilan dari Tanjungpinang, Bintan, Karimun, Lingga, Anambas dan Kuantan Senggigi (Kuansing).

Tampak hadir Ketua PWI Kepri, Chandra Ibrahim, yang didaulat sebagai tamu kehormatan. Kemudian Sekretaris PWI Kepri, Novianto yang sekaligus Pimpinan Media Online Batam Click, Penasehat Hukum mediakepri.co.id, Lu Sudirman, Pimpinan Media Online Warta Kepri, Dedi Syuhada, Pimpinan Media Online Barakata.id, Yuri Bahasa Trisna serta Pemimpin Redaksi mediakepri.co.id, Sarma Sinaga dan tamu undangan lainnya.

Ketua PWI Kepri, Chandra Ibrahim dalam sambutannya mengatakan salut dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada mediakepri.co.id, karena diusianya yang baru menginjak dua tahun ini, mediakepri.co.id sudah bisa menunjukkan kiprahnya dan bisa bersaing dengan media-media besar yang sudah lebih dulu hadir di Kepri.

Diskusi hangat Tim mediakepri.co.id bersama Ketua PWI Kepri.

“Salut buat mediakepri.co.id, diusianya yang baru menginjak dua tahun, media ini sudah eksis. Sekali lagi saya ucapkan selamat,” ujar Chandra.

Chandra melanjutkan, dengan pesatnya perkembangan teknologi di tanah air khususnya di industri media, peran media online (siber) dewasa ini sudah tidak bisa dianggap remeh lagi. Posisinya saat ini sudah setara dengan media cetak.

“Saat ini sudah tidak ada lagi dikotomi antara media cetak dengan media online. Sekarang, posisinya sudah setara,” tambah Direktur Utama disalah satu media cetak di Batam ini.

Tumpeng HUT mediakepri.co.id Ke-2.

Namun, Candra mengingatkan kepada para pimpinan media online agar jangan lagi inverior (kurang pede). Karena peran media online sama pentingnya dengan peran media cetak, yakni sama-sama membangun Kepri agar lebih maju lagi di kemudian hari.

“Mari bersama-sama kita bangun daerah kita ini, agar pertumbuhan ekonomi di Kepri ini semakin baik,” pungkasnya. (sal)

Editor :