Selasa | 22 Oktober 2019 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Pilih Ketua Baru, PSSI Gelar Muskot

Rabu | 11 September 2019 | 18:54

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Tanjungpinang menggelar Musyawarah Kota (Muskot) untuk memilih Ketua Askot PSSI Kota Tanjungpinang, periode 2019 – 2023. Muskot tersebut dilaksanakan di Hotel Sampurna Tanjungpinang, Rabu, 11 September 2019.

Walikota Tanjungpinang, H Syahrul, S.Pd dalam sambutannya mengatakan, bahwa Muskot PSSI ini dilaksanakan untuk memilih Ketua periode 2019-2023. Ia berharap dengan muskot ini, akan melahirkan pemimpin yang mampu membawa PSSI Kota Tanjungpinang lebih baik lagi.

“Saya harap PSSI dapat terus eksis dan mampu bersaing dalam even-even olahraga, kedepannya dengan terpilihnya Ketua yang baru, semoga dapat bekerja dengan baik lagi,” ujarnya.

Syahrul diakhir sambutannya juga menginginkan semua cabang olahraga di Kota Tanjungpinang dapat memiliki peranan penting agar prestasi olahraga semakin gemilang di tingkatan manapun.

“Tidak hanya sepakbola saja, saya juga berharap kepada seluruh pengurus cabang olahraga lainnya mampu melahirkan atlet-atlet unggul yang dapat membanggakan Kota Tanjungpinang di tingkat Nasional maupun Internasional,” imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjungpinang, Djasman, S.Sos, Perwakilan FKPD, Pimpinan Klub dan para peserta yang merupakan atlet sepakbola handal di Kota Tanjungpinang. (r/sal).

Editor :