Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

OLAHRAGA

Prediksi Milan Vs Fiorentina

MEDIAKEPRI.CO.ID, Milan – Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma memuji pelatih mereka, Marco Giampaolo, kendati timnya kalah dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia melawan Torino dengan skor 2-1.

Meski kalah, Donnarumma menegaskan bahwa penampilan Milan mengarah pada hal yang positif. Kekalahan itu pun menimbulkan kekurang kepercayaan penggemar pada Giampaolo.

Loading...

Donnarumma mengatakan bahwa tim berjuluk Rossoneri itu telah memberikan segala penampilan terbaiknya. Tim selalu mengikuti instruksi pelatih yang dinilai akan bekerja dengan baik.

“Kita semua bersamanya. Itu normal untuk berjuang sedikit di awal dengan ide-ide baru dan pemain baru, tetapi kita harus terus mengikutinya. Kita semua bersamanya,” kata Donnarumma.

“Akan ada pertandingan yang menandai titik balik dan mengubah musim kami,” lanjut pemain berusia 20 tahun itu.

Di sisi lain, Donnarumma mengaku ada harapan yang besar dari penggemar untuk penampilannya bersama Milan di musim ini.

Loading...

“Itu benar bahwa mereka berharap begitu banyak dari saya, jadi itu juga benar bahwa ada kritik tentang [penampilan] saya,” katanya.

Donnarumma mengaku impian besar ke Liga Champions musim depan diharapkan dapat terwujud. Timnya disebut akan berjuang itu mewujudkan hal tersebut.

“Saya percaya pada Liga Champions dan kami harus melakukan segalanya untuk sampai ke sana. Milan layak berada di sana,” tutur Donnarumma.

Milan di pekan ini akan menghadapi Fiorentina di Stadion San Siro, Senin (30 September 2019). (***)

sumber : bisnis.com

Loading...
Loading...