Selasa | 22 Oktober 2019 |
pemkab lingga
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Lingga

LINGGA

Resmi 20 Anggota DPRD Kabupaten Lingga Ambil Sumpah Jabatan Periode 2019- 2024

Rabu | 04 September 2019 | 14:36

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Bertempat di aula kantor DPRD Lingga, Kepala Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Admiral, SH,MH resmi mengukuhkan dan membacakan sumpah kepada 20 anggota DPRD Lingga periode 2019-2024.

Pelantikan yang sedianya dijadwalkan pukul 10.00 Wib, molor hingga pukul 12.00 Wib karena menunggu beberapa pejabat yang datangnya terlambat.

Hadir dalam pelantikan Plt Gubernur Kepri , Isdianto, Bupati Lingga, Alias Wello, Wabup Lingga, M Nizar, Sekda Lingga, Juramadi Esram, FKPD, OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan tamu undangan lainnya

Dalam sambutannya Isdianto meminta maaf kepada tamu undangan atas keterlambatan dirinya dikarnakan cuaca yang sedikit kurang bersahabat hingga harus menempuh tranportasi udara.

Selain itu, pemerintah provinsi menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah menggunakan hak konstitusionalnya, 17 April yang lalu.

Dengan dilantik anggota yang baru tidak hanya menggantikan kursi yang lama tapi juga diharapakan semakin dapat bersenergitas kepada pemerintah.
Dalam rangka rangka percepatan pembangunan Daerah.

Lebih jauh kata Isdianto selain mendapatkan legitimasi ditengah masyarakat Isdianto menginginkan Agar anggota DPRD terpilih menjadi aktor pembangunan untuk menjalankan aspirasi masyarakat.

” Selamat bekerja kepada DPRD terpilih periode 2019 – 2024, ” tutupnya (bran)

Editor :