Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

HIBURAN

Tara Basro Tercengang Baca Skrip Perempuan Tanah Jahanam

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Para pemain Perempuan Tanah Jahanam mengaku sangat tertantang ketika ditawari untuk terlibat di film besutan Joko Anwar ini.

Aktris Tara Basro yang memerankan tokoh utama, Maya, mengatakan bahwa film yang akan diputar pada 17 Oktober itu sangat menantang secara mental dan fisik.

Loading...

“Dari awal ketika baca skrip, baru beberapa halaman pertama aja saya sudah tercengang. Ceritanya menarik sekali,: ungkap Tara saat peluncuran cuplikan film Perempuan Tanah Jahanam di Jakarta Selatan belum lama ini.

Salah satu hal yang paling menantang, menurut Tara, adalah proses syuting yang dilakukan di beberapa lokasi yang belum pernah dijamah para pembuat film lain. Beberapa setnya berlokasi di hutan dan desa terpencil untuk menggambarkan cerita yang juga ditulis Joko Anwar itu.

Tara yang pernah beberapa kali main di film arahan Joko memuji para aktor dan kru film yang bekerja keras untuk mewujudkan Perempuan Tanah Jahanam. Proyek film ini yang telah dimatangkan oleh Joko selama 10 tahun.

“Dan berasa banget gitu rasanya. Kita lagi syuting, baca skrip. Kalau bisa dibilang, ini adalah pekerjaan favorit saya,” jelas dia.

Loading...

Cuplikan Perempuan Tanah Jahanam diluncurkan secara resmi pada Senin 16 September 2019.

Dalam cuplikan itu ditampilkan adegan-adegan yang kental dengan nuansa mistis yang diperankan oleh nama-nama besar, seperti Tara Basro, Marissa Anita, Ario Bayu, Asmara Abigail, dan juga Christine Hakim.(***)

sumber: republika.co.id

Loading...
Loading...